Halaman

Rabu, 18 Januari 2012

Thanks for all BEM JKL 2011

Dua tahun lamanya aku dan rekan-rekan seperjuanganku belajar dari mereka, kekompakan, kerja keras, tanggung jawab, komitmen, prestasi, pengalaman, dan percaya diri. Kini akhirnya periode kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan tahun 2011 telah berakhir. Muncullah sosok pemimpin baru yang akan menggantikan peran kami menjadi perwakilan mahasiswa yang akan mengembangkan organisasi ini. Awal tahun 2012 adalah awal revolusi baru bagi BEM JKL yang diubah menjadi HIMA JKL, revolusi tak hanya nama, namun revolusi pengurus yang lebih tangguh dan bertanggung jawab.

Sebuah organisasi akan terwujud dan terlihat keberadaannya bila kekompakan dan tanggung jawab pengurusnya dapat menjadi komitmen bersama. Itulah yang kami bina pada pengurus baru HIMA JKL 2012. Latihan Dasar kepemimpinan ini bisa dibilang acara baru yg berbeda dari beberapa tahun sebelumnya. Pelatihan semi militer yang dilakukan oleh Yonif 403 di Lapangan Tembak Sentolo Yogyakarta 7-8 Januari 2011 yang dilanjutkan dengan serah terima jabatan.
Terima kasih BEM Jurusan Kesehatan Lingkungan yang telah mewarnai goresan pengalaman hidup kami. Jayalah terus untuk bersama, suksek dan jaga kekompakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blogger news

Cari Blog Ini