Halaman

Rabu, 26 September 2012

Perlahan Mimpiku Jadi Kenyataan (Part 1)

Setelah meninggalkan masa putih abu-abu, aku dituntut untuk menentukan pilihan masa depan. Aku memutuskan untuk kuliah di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Menjadi anak perantauan yang jauh dari keluarga. Dengan tekad dan niat yang bulat kuucapkan Bismillah untuk menginjakkan kaki di kota pelajar ini. Aku berjanji akan bersunggung-sungguh menjaga amanah dari kedua orang tuaku dan AKU BERMIMPI SAAT STUDIKU SELESAI NANTI BELIAU BISA TERSENYUM BANGGA.
Kini aku menjadi mahasiswa baru di Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Yogykarta. Program Pengenalan Program Studi (PPS) yang dikenal dengan ospek kumanfaatkan sebaik mungkin agar aku bisa lebih berani. Aku salut dan kagum melihat kakak tingkatku yang menjadi seorang organisator yang cerdas. Saat itu juga aku menuliskan beberapa mimpiku untuk tiga tahun ke depan.
Saat mengikuti Program Pengenalan Studi (PPS)
AKU BERMIMPI BISA MENJADI SEORANG PENGURUS ORGANISASI DIKAMPUS. Alhamdulillah setelah melalui proses yang panjang aku diberi amanah menjadi WAKIL KETUA BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) JURUSAN KESEHATAN LINGKUNGAN TAHUN 2010.
Pengurus Harian BEM Jurusan Kesehatan Lingkungan 2010
Aku ingin tak hanya organisasi umum tetapi AKU JUGA BERMIMPI MENJADI BAGIAN DARI ORGANISASI ISLAM karena ilmu dunia harus seimbang dengan ilmu agama dan akhirnya aku dapat mewujudkan mimpi itu menjadi SEKRETARIS 1 PENGURUS SENTRA KEROHANIAN ISLAM POLTEKKES JOGJA.
Pengurus SKI At Taqwa 2010
Dengan modal bakatku sejak kecil yaitu tari, AKU BERMIMPI TERUS MENGEMBANGKAN BAKAT TARIKU selama aku masih kuat dan mampu. Pesan ayah yang tak pernah aku lupa "Kembangkan bakat itu asal jangan kamu jadikan profesimu karena itu akan menjadi kelebihanmu". Tidak kuduga aku bisa tampil di depan lingkungan baruku, menunjukkan kreativitas seni bersama teman-teman baruku.
Dies Natalies Poltekkes Kemenkes Yogyakarta 2010
Tak hanya itu aku bergabung di UKM TARI POLTEKKES JOGJA.
Kunjungan dari Poltekkes Makassar 2010
Puncak Acara Inagurasi PPS Poltekkes 2010
Sesuatu yang tak terlupakan buatku ketika kami penari dari UKM Tari Poltekkes Jogja diberi kesempatan untuk mempersembahkan Tari Nusantara di depan para pejabat Kementerian Kesehatan di Hotel Saphire Yogyakarta. 
Foto bersama Direktur Poltekkes

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blogger news

Cari Blog Ini